Search

Bayar Tagihan Listrik via Traveloka Web & App? Yes, Sudah Bisa! - Okezone

DAHULU, sebelum berkembangnya teknologi listrik bukanlah kebutuhan pokok. Masyarakat masih terbiasa menggunakan lampu tempel atau lilin di malam hari. Namun, seiring berkembangnya teknologi serta perangkat elektronik, listrik menjadi kebutuhan pokok yang membantu masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas mengendalikan pengadaan dan distribusi tenaga listrik merupakan satu-satunya pemasok listrik di Indonesia. Oleh karena itu, sebaiknya jangan terlalu berlebihan dalam penggunaan listrik. Sebisa mungkin kita menggunakan barang-barang elektronik yang memiliki watt rendah agar dapat menghemat penggunaan listrik. Selain dapat berpastisipasi dalam menghemat energi bumi, biaya tagihan listrik pun akan semakin murah.

Mengurangi jumlah tagihan listrik akan membantu meringankan anda sehingga anda bisa membayar tagihan tepat waktu dan sesuai dengan nominal tagihan yang tertera. Namun, tingginya aktifitas masyarakat kota sering kali mereka baru ingat saat malam hari. Tapi jangan khawatir, karena di era digital ini anda bisa bayar listrik online dengan cara menggunakan aplikasi Traveloka ataupun melalui website Traveloka secara online kapanpun dan dimanapun selama anda memiliki koneksi internet yang stabil. Tapi sebelum bayar listrik PLN jangan lupa cek tagihan listriknya dulu ya agar kamu bisa mempersiapkan budget sesuai dengan tagihan yang tertera. Selain praktis, Traveloka punya beberapa keunggulan sehingga anda tidak perlu ragu untuk bayar listrik online di Traveloka.

Traveloka Mempunyai Fitur Kemanan untuk Semua Transaksi Anda

Dalam upaya menjamin keamanan transaksi yang dilakukan pembeli, kini fasilitas keamanan di Traveloka semakin canggih. Fitur keamanan yang lengkap mendukung semua metode pembayaran yang anda pilih selalu terjamin keamanannya.

Traveloka memiliki sistem notifikasi login yang akan memberikan notifikasi popup. Jadi ketika ada seseorang login di akun Traveloka anda, anda akan mendapatkan notifikasi beserta perangkat yang digunakan untuk login. Selain itu, Traveloka memiliki sistem autentikasi 2 faktor yang akan meminta anda untuk mengisi password beserta kode verifikasi setiap kali anda login. Sedangkan bagi anda yang memiliki smartphone dengan fitur biometrik, anda bisa login hanya dengan menempelkan sidik jari ataupun wajah anda.

Layanan Pelanggan 24 Jam

Bila anda memiliki anda saat proses transaksi di Traveloka, pusat bantuan Traveloka memiliki empat macam saluran bantuan, diantaranya melalui live chat, intelligent virtual assistant, mengirim email, ataupun menghubungi call centre di nomor 0804-1500-308. Jangan lupa sertakan nomor transaksi atau nomor booking agar pusat bantuan Traveloka dapat menyilidiki permasalahan yang anda alami.

Menyediakan Token Listrik

Seiring dengan inovasi yang dilakukan PLN, kini sebagian masyarakat sudah beralih menggunakan listrik prabayar. Tak hanya menyediakan fitur cek tagihan dan bayar tagihan listrik, Traveloka juga menyediakan token listrik PLN berbagai nominal yang bisa anda beli sesuai dengan kebutuhan anda. (adv) (wil)

(ris)

Let's block ads! (Why?)



"listrik" - Google Berita
October 01, 2019 at 01:23PM
https://ift.tt/2napDUD

Bayar Tagihan Listrik via Traveloka Web & App? Yes, Sudah Bisa! - Okezone
"listrik" - Google Berita
https://ift.tt/2I79PZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayar Tagihan Listrik via Traveloka Web & App? Yes, Sudah Bisa! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.