Search

Modif Motor Bensin Jadi Listrik? Bisa Kok - Detikcom

Jakarta - Motor listrik seakan masih menjadi teknologi baru bagi masyarakat Indonesia. Padahal motor apa pun sebenarnya dapat dikonversi menjadi motor listrik dengan mudah.

Pesan itu coba disampaikan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero dengan mengajak Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (Kosmik) melalui pameran. Pameran motor listrik itu menampilkan motor bensin yang sudah menjadi tenaga listrik di lantai dasar Kantor Pusat PLN Kebayoran Baru, Jakarta Selatan selama 5 hari dari 13-17 Januari 2020.

"Ini dari Senin kemarin sampai Jumat besok. Jadi lima hari kita mengadakannya. Kita diundang sama Pak Leo Basuki Divisi Pengembangan Produk Inovatif. Beliau memang ada gundah gulana maksudnya teknologi kendaraan listrik itu sebetulnya sangat simple," ujar anggota aktif Kosmik, Hendro saat ditemui detikcom di pameran tersebut, Rabu (15/1/2020).
Modif Motor Bensin jadi Listrik? Bisa KokFoto: Rizki Pratama

Modif Motor Bensin jadi Listrik? Bisa KokFoto: Rizki Pratama

"Concern dia kenapa PLN nggak jadi inkubator karena secara teknologi PLN lebih profesional menggeluti. Akhirnya dia mengundang kita untuk mensosialisasikan bahwa transforming dari kendaraan BBM ke kendaraan listrik itu mudah," tambahnya.

Simak Video "Budi Karya Hingga Luhut Konvoi Motor Listrik"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"listrik" - Google Berita
January 16, 2020 at 07:39AM
https://ift.tt/2Rnjjnv

Modif Motor Bensin Jadi Listrik? Bisa Kok - Detikcom
"listrik" - Google Berita
https://ift.tt/2I79PZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modif Motor Bensin Jadi Listrik? Bisa Kok - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.