Search

Pohon Tumbang, Listrik di Kaur Padam - Bengkulu Today

Bengkulutoday.com - Aliran listrik di Kaur mendadak lumpuh akibat pemadaman berjam-jam. Hal ini disebabkan adanya tiang listrik yang roboh akibat dampak pohon tumbang yang terjadi di Desa tanjung harapan kecamatan semidang gumay,  Kamis (30/1/2020).

Informasi dihimpun di lapangan, pohon besar dengan panjang sekitar 20 meter ditepi jalan itu roboh sekitar pukul 13,45 WIB. Robohnya pohon ini juga menimpah jaringan kabel listrik PLN, hingga diduga jaringan PLN dan pohon yang roboh pun ikut patah dan tumbang ke tengah jalan.

Robohnya pohon mengakibatkan jaringan Listrik rusak dan sempat membuat akses  tanjung kemuning ke arah bintuhan, pengendara yang hendak melintas dari berlawanan arah menumpuk karena kendaraan mereka terhalang batang pohon.

Ketika diminta konfirmasi perihal ini, Manager ulp Bintuhan anggun haryadi ditemui dilokasi mengatakan kondisi jalur lintas sedikit terganggu dan jaringan Listrik rusak, pohon akan dievakuasi.

"padam Listrik  di bintuhan diakibatkan pohon tumbang yang berada di kecamatan tanjung kemuning dan untuk pohon akan kita evakuasi", ucap anggun Haryadi

Tambahnya lagi, Pihaknya juga memastikan tumbangnya pohon ke tengah jalan tidak menimbulkan korban jiwa. Menurut anggun, robohnya pohon ke tengah jalan akibat angin kencang yang melanda di Bintuhan, untuk konsumen kami pihak PLN bintuhan akan berupaya untuk melayani.

Pewarta : Fadli 

Let's block ads! (Why?)



"listrik" - Google Berita
January 30, 2020 at 02:51PM
https://ift.tt/316C8jn

Pohon Tumbang, Listrik di Kaur Padam - Bengkulu Today
"listrik" - Google Berita
https://ift.tt/2I79PZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pohon Tumbang, Listrik di Kaur Padam - Bengkulu Today"

Post a Comment

Powered by Blogger.