Search

Banjir Jakarta, PLN Disjaya Padamkan Listrik di 15 Gardu - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Akibat hujan lebat yang mengguyur sejak pagi tadi, PLN Disjaya memadamkan 15 Gardu Distribusi Wilayah yang terendam banjir. Pemadaman ini dalam rangka keselamatan masyarakat agar terhindar dari bahaya tersengat arus listrik.

Hingga pukul 14.00 WIB sebanyak 15 Gardu Distribusi di Jakarta dan sekitarnya terpaksa dipadamkan karena banjir. Wilayah yang terdampak yaitu:

PT. Label Prakarsa, Hotel Jayakarta, Panin Bank, Jl.Batu Tulis dan sekitarnya, Jl. Kepu Utara dan sekitarnya. Jl cempaka putih barat dan sekitarnya, Jl. Cempaka putih tengah dan sekitarnya. Jl. Cempaka putih tengah dan sekitarnya, Villa Gading indah dan sekitarnya. Jl. Kapuk Kamal Pergudangan Eco Park. Jl. Kamal Indah (Pertigaan Benda Raya-Tegal Alur).


Himbauan kepada masyarakat apabila wilayahnya mulai tergenang air :

1. Matikan listrik dari Miniature Curcuit Breaker (MCB)
2. Cabut seluruh peralatan listrik yang masih tersambung dengan stop kontak
3. Naikkan alat elektronik ke tempat yang lebih aman
4. Apabila aliran listrik di sekitar rumah belum padam, segera hubungi Contact Center 123 atau kantor PLN terdekat dan meminta untuk dipadamkan.

SRM General Affairs PLN UID Jakarta Raya Tris Yanuarsyah menghimbau paska banjir agar masyarakat memastikan semua alat elektronik dan jaringan listrik dalam keadaan kering. PLN juga memastikan semua jarungan distribusi listrik dalam keadaan kering dan aman untuk menyalurkan energi listrik.

"Pemadaman ini terpaksa kami lakukan demi keselamatan warga, dan nantinya akan kembali dinyalakan ketika kondisi benar-benar dalam keadaan aman bagi warga" ungkap Tris Yanuarsyah.

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



"listrik" - Google Berita
January 24, 2020 at 04:17PM
https://ift.tt/2TXvaf1

Banjir Jakarta, PLN Disjaya Padamkan Listrik di 15 Gardu - CNBC Indonesia
"listrik" - Google Berita
https://ift.tt/2I79PZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banjir Jakarta, PLN Disjaya Padamkan Listrik di 15 Gardu - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.