Search

Ada Pemeliharaan Jaringan, Besok PLN Padamkan Listrik di Wilayah Medansatria Bekasi - Kompas.com - KOMPAS.com

BEKASI, KOMPAS.com - Sejumlah area permukiman warga di Kota Bekasi akan alami pemadaman listrik pada Senin (4/11/2019) besok.

Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini mengatakan, pemadaman listrik dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan dan gardu di wilayah PLN ULP Medansatria.

"PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi. Demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik untuk sementara tidak dapat digunakan," kata Ririn saat dikonfirmasi, Minggu (3/11/2019).

Adapun lokasi yang akan terjadi pemadaman listrik yakni, Perumahan Villa Mas Garden, sebagian Perumahan Bintang Metropol, sebagian Jalan Kaliabang Nangka, sebagian Jalan KH. Muchtar Tabrani, dan sekitarnya.

Baca juga: Ada Pemadaman Listrik di Sejumlah Titik di Kota Bekasi Siang Nanti

Pemadaman listrik akan berlangsung besok Senin pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

"Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya. Apabila terjadi padan di luar jadwal, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera hubungi contact center PLN 123 atau melalui PLN mobile," ujar Ririn.

Let's block ads! (Why?)



"listrik" - Google Berita
November 03, 2019 at 07:29PM
https://ift.tt/33dMsqf

Ada Pemeliharaan Jaringan, Besok PLN Padamkan Listrik di Wilayah Medansatria Bekasi - Kompas.com - KOMPAS.com
"listrik" - Google Berita
https://ift.tt/2I79PZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Pemeliharaan Jaringan, Besok PLN Padamkan Listrik di Wilayah Medansatria Bekasi - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.