Search

Viral di Medsos, Cara Hack Token Listrik Tahan 2 Bulan - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini, beredar video di Instagram yang menayangkan cara untuk meretas token listrik dengan sebuah kode tertentu. Video tersebut pun kini mendadak viral dan menjadi topik hangat oleh warganet di media sosial.

Diketahui, video peretasan token listrik itu diunggah oleh seorang pria dengan akun bernama @geraldtyan, (20/11/2019).


Dalam videonya, sang pemilik akun memberitahukan sebuah kode dan cara-cara untuk meretas token listrik.

Pemilik akun @geraldtyan juga memperlihatkan secarik kertas yang bertuliskan sebuah kode yang nantinya akan dipakai untuk meretas, serta ia menekan angka kode tersebut di mesin instalasi listrik.

[Gambas:Video CNBC]


"Tutorial ngehack token listrik biar pulsanya tahan sampe 2 bulan, tolong jangan di salah gunakan ya guys..ini gue juga tau dari orang dalam di PLN, dan niat gue cuma ingin membantu.. khususnya teman teman mahasiswa.. semoga bermanfaat," tulis sang pemilik akun pada caption di video.

Di akhir video, pria tersebut meminta untuk jangan lupa pada menekan tanggal hari ini di ujung angka kode. Namun anehnya, setelah menekan angka kode serta tanggal, ia malah menekan MCB listrik tanpa dinyalakan kembali.


Sontak video itu mendapat banyak komentar lucu dari warganet, karena cara meretas token listrik yang telah diperagakan hanyalah video lucu-lucuan semata.

Sampai hari ini, video yang diunggah oleh Geraldtyan sudah ditonton sebanyak 916 ribu kali dan mendapat 6 ribu komentar.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



"listrik" - Google Berita
November 27, 2019 at 09:57AM
https://ift.tt/2Orhypr

Viral di Medsos, Cara Hack Token Listrik Tahan 2 Bulan - CNBC Indonesia
"listrik" - Google Berita
https://ift.tt/2I79PZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral di Medsos, Cara Hack Token Listrik Tahan 2 Bulan - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.