Search

Tri Ismono Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuhnya Menggantung di Sling Penahan Tiang Listrik - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN - Tri Ismono (55) warga Desa Bangunsari, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, meninggal dunia setelah tersengat listrik saat bermaksud mengambilkan minum ternaknya.

Keterangan Lamidi, tetangga korban sekaligus saksi mata yang pertama melihat korban menggantung di sling penahan tiang listrik tegangan tinggi yang tidak jauh dari rumah Lamidi.

"Saat itu saya hendak mematikan lampu, begitu ke luar, melihat Pak Lamidi sudah menggantung di sling penahan tiang listrik itu," kata Lamidi kepada Surya.co.id, Sabtu (23/11/2019).

Melihat kejadian itu, Lamidi cepat-cepat mengambil bambu untuk menolong korban agar tidak lengket dengan sling yang diperkirakan terkena aliran listrik itu.

Polisi Sektor Barat, Resor Magetan, Jawa Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Tri Ismono (55) warga Desa Bangunsari, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, tersengat listrik sampai meninggal dunia, Sabtu (23/11/2019). SURYA.co.id/Doni Prasetyo
Polisi Sektor Barat, Resor Magetan, Jawa Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Tri Ismono (55) warga Desa Bangunsari, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, tersengat listrik sampai meninggal dunia, Sabtu (23/11/2019). SURYA.co.id/Doni Prasetyo (SURYA.co.id/Doni Prasetyo)

"Saya sudah memastikan, Pak Tri Ismono kena strum, waktu mau ambil air untuk memberi minum ternaknya, dan saya mencari bilah bambu untuk menjauhkan korban dari sling yang teraliri listrik itu," jelas Lamidi.

Begitu berhasil menjauhkan korban dari sling yang berlistrik, Lamidi berteriak-teriak memanggil tetangga mencari pertolongan.

Warga yang mendengar teriakan Lamidi langsung berhamburan ke tempat kejadian perkara.

"Begitu tetangga berdatangan mau menolong, saya teriak-teriak jangan mendekat, ada aliran listrik. Masyarakat akhirnya ada yang menghubungi PLN dan Polisi," kata Lamidi, dengan mulut bergetar menahan takut.

Menurut Lamidi, saat korban berhasil dijauhkan dari sling penguat tiang kabel PLN, kondisi diduga sudah tidak bernyawa, karena sudah pucat dan lemas.

Baca: 438 Tim Gabungan Dikerahkan Padamkan Kobaran Api di Gunung Lawu

Baca: Viral, Misteri Wanita Cantik Dalam Bus yang Nyasar ke Hutan Tunggangan Wonogiri

Baca: Tiga Petani Patungan Rp 200 Ribu Beli Sabu, Diringkus Polisi Sebelum Sempat Dikonsumsi

"Waktu saya tarik menjauh dari sling yang dialiri listrik itu kondisi Pak Tri Ismono sepertinya sudah tidak ada (meninggal dunia). Karena melihat fisik korban. Lagian listrik yang mengaliri sling itu bertegangan tinggi," katanya.

Polisi yang datang selain olah TKP juga meminta keterangan warga yang mengetahui kejadian itu.

Polisi juga melakukan auotopsi jenazah korban di TKP.

Hasil auotopsi jenazah ditemukan bekas luka diduga akibat sengatan listrik dibagian telapak tangan korban.

Kematian Tri Ismono, bapak tiga anak itu kini dalam penanganan Polisi Sektor Barat.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Warga Magetan Ditemukan Meninggal Menggantung di Sling Penahan Tiang Listrik

Let's block ads! (Why?)



"listrik" - Google Berita
November 24, 2019 at 05:12AM
https://ift.tt/2XNUkwI

Tri Ismono Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuhnya Menggantung di Sling Penahan Tiang Listrik - Tribunnews
"listrik" - Google Berita
https://ift.tt/2I79PZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tri Ismono Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuhnya Menggantung di Sling Penahan Tiang Listrik - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.