Search

Beberapa Manfaat Membeli Token Listrik PLN Secara Online - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Listrik adalah salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Apabila tidak ada listrik, maka lampu tidak akan menyala, begitu pula dengan handphone.

Anda tidak akan bisa melakukan charging handphone apabila tidak ada listrik. Jika pada jaman dulu orang harus membeli token listrik sebelum menggunakannya.

Token listrik adalah sebuah satuan pembayaran yang bisa digunakan untuk melakukan isi ulang daya listrik. Token ini berlaku pada tipe layanan PLN prabayar. 20 angka yang akan diberikan untuk pengisian daya listrik di MPB ini bisa digunakan untuk mengisi token listrik.

Anda tidak perlu datang ke PLN untuk membelinya, karena sekarang beli token listrik bisa dilakukan secara online. Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk membeli token listrik secara online ini, salah satunya adalah cermati.com.

Keuntungan Beli Token Listrik Online

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila Anda membeli token listrik PLN secara online adalah:

1. Ada track record

Apabila Anda membeli token listrik untuk pertama kalinya di cermati.com, Anda akan mengisikan nomor ID dan juga jumlah tagihan. Beberapa orang merasa khawatir untuk lupa menaruh dimana struk bukti pembayaran token listrik.

Hal ini tidak perlu Anda khawatirkan lagi apabila  membelinya secara online. Sistem akan otomatis menyimpan data  sehingga memudahkan untuk transaksi yang berikutnya. Anda juga bisa selalu melihat berapa banyak jumlah tagihan yang sudah dibayarkan untuk bulan ini dan sebelumnya.

2. Tepat waktu

Let's block ads! (Why?)



"listrik" - Google Berita
November 14, 2019 at 05:32PM
https://ift.tt/34Ykj6Q

Beberapa Manfaat Membeli Token Listrik PLN Secara Online - Tribunnews
"listrik" - Google Berita
https://ift.tt/2I79PZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beberapa Manfaat Membeli Token Listrik PLN Secara Online - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.